BuxOke Reinkarnasi IndoStarBux

BuxOke

BuxOKE


PTC Indonesia yang terlahir kurang dari 2 bulan ini, bisa dikatakan merupakan reinkarnasi dari saudara tuanya IndoStarBux yang scam pada awal agustus ini. Pada awalnya member masih ragu untuk invest di PTC yang masih baru ini. Namun berawal dari refund dari IndoStarBux, saya mencoba mengawalai kembali bisnis di PTC ini. Dengan modal 420 ribu saya mencoba melakukan berbagai strategi agar refund dari IndoStarbux tidak mubadhir.

Alhamdulillah seminggu setelah refund masuk ke saldo deposit, saya sudah mendapatkan pembayaran PO #1 dari Bux Oke Ini.

1. 20 Agustus 2011 Rp. 100.469,-













Diharapkan akhir bulan September sudah mendapatkan pembayaran lebih dari total investasi.. amiin..
Anda berminat bergabung dengan saya?? Caranya
1. Klik disini,
2. Pilih Register,
3. Isi Form yang ada,
4. Buka account email anda, apabila ada email baru, buka email tersebut kemudian klik link konfirmasinya.
5. Selesai, kini saatnya anda mencari rupiah dengan hanya klik iklan yang ada.

Anda masih binggung ??? Jangan kuatir hubungi saya via YM
Saya pasti membantu anda menemukan tips dan trik bermain PTC ini jika anda menjadi DR saya.. SALAM SUKSES BUAT ANDA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar