Break Event Point DBClix

BEP DBClix

Dua kata buat DBCLix "Luar biasa.." akhirnya setelah kurang lebih 2,5 bulan saya bergabung dan upgrade membership dari standart ke member Golden, kemarin saya mendapatkan pembayaran yang ke 3 dari DBCLix. PTC yang benar benar terbukti membayar membernya. Update sampai dengan kemarin total pembayaran DBClix telah mencapai kurang lebih 4,7 Milyar.. Sekali lagi luar biasa... Salut untuk PTC ini, dengan demikian DBClix menahbiskan dirinya menjadi PTC nomer wahid di indonesia.

Berawal awal Juni ultah DBClix yang ke 2, ada beberapa diskon dan keuntungan apabila bergabung dengan DBClix ini. dari bonus deposito, sampai dengan potongan bonus membership. Tanggal 2 Juni 2011 saya investkan dana sebesar 1 juta rupiah, untuk upgrade membership GOLDEN. Alhamdulillah pada tanggal 4 Juni saya sudah menjadi member golden, tepat kemarin tanggal 24 Agustus saya mendapatkan pembayaran yang merupakan titik Break Even Point (BEP) plus Return of Investment (ROI) dari DBClix ini. Berikut capture dari perjalanan pembayaran yang saya terima.















Anda berminat dengan bisnis ini?? Silahkan bergabung dengan saya, saya siap membimbing anda mulai dari 0 hingga mendapatkan pendapatan online sesuai dengan keinginan anda..

DbClix

1. Klik banner di atas atau klik disini
2. Pilih Register,
3. Isi Form yang ada,
4. Buka account email anda, apabila ada email baru, buka email tersebut kemudian klik link konfirmasinya.
5. Selesai, kini saatnya anda mencari rupiah dengan hanya klik iklan yang ada.

Anda masih binggung ??? Jangan kuatir hubungi saya via YM
Saya pasti membantu anda menemukan tips dan trik bermain PTC ini jika anda menjadi DR saya.. SALAM SUKSES BUAT ANDA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar